Tutorial SEO | Tutorial Blogging | Informasi Komputer | Fakta Unik | Informasi Teknologi | Berbagi Informasi

Jadwal Update Pagerank Situs Tahun 2014 Terbaru

Jadwal Update Pagerank Situs Tahun 2014 Terbaru
Jadwal Update Pagerank Situs Tahun 2014 Terbaru - Hai sobat blogger, kali ini saya akan membagikan informasi kepada kalian suatu informasi yang hampir kita temui beberapa saat mendatang. Saya mendapat kabar ini dari beberapa saat sebelum peristiwa itu dimulai, yaitu ketika saya lagi browsing di minggu terakhir di bulan Februari 2014. Peristiwa apakah itu?? Yaitu peristiwa untuk menilai kualitas tiap - tipa situs yang ada di dunia atau yang dikenal dengan sebutan Pagerank ( PR ). Apakah itu pagerank?? Menurut situs wikipedia, Pagerank ialah sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting/populer. Jadi pagerank itu menentukan sebuah situs untuk menjadi lebih pantas mendapat ranking yang paling atas ketika kita sedang menggunakan fungsi google sebagai mesin pencari.

Dan untuk mendapatkan pagerank rupanya yang dibutuhkan bukanlah memperbanyak content atau isi dari suatu website, tetapi yang kita butuhkan hanyalah waktu.Jadi anda tidak perlu khawatir meskipun anda sudah bersusah paya dalam membuat artikel dan mendesain web anda sebagus mungkin. Meskipun begitu, Untuk pendapatkan pagerank yang bagus dan tinggi, yang kita butuhkan adalah bekerja keras untuk membuat artikel sebagus mungkin dan melakukan blog walking. Untuk jadwal Update pagerank, anda bisa lihat pada list di bawah ini.

  1. Bulan Maret 2014 ( Tanggal 14 Maret - 25 Maret 2014 )
  2. Bulan Juni 2014 ( Tanggal 1 Juni - 14 Juni 2014 )
  3. Bulan September 2014  ( Tanggal 15 September - 30 September 2014 )
  4. Bulan Desember 2014 ( Tanggal 10 Desember - 26 Desember 2014 )
Sebenarnya postingan ini tidak seberapa panjang, hanya butuh sekitar kurang dari 5 menit saja. Informasi di atas saya dapatkan dari forum luar negeri, Jadi apa bila ada kesalahan mohon dimaklumi. Jika anda belum mendapatkan pagerank, jangan berkecil hati karena masih ada kesempatan di lain waktu, terus beruang dan berusaha. Demikian postingan Jadwal Update Pagerank Situs Tahun 2014 Terbaru , saya harap postingan ini berguna dan bermanfaat bagi anda. Jika anda ada saran atau kritikan mohon ditulis di kolom komentar. Apabila anda menyukai postingan ini dan blog Suka Suka Seo, saya harap anda mau Join This Site, ikuti Google+ saya dan Like fanspage Facebook Suka Suka Seo

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jadwal Update Pagerank Situs Tahun 2014 Terbaru