Tutorial SEO | Tutorial Blogging | Informasi Komputer | Fakta Unik | Informasi Teknologi | Berbagi Informasi

Akhirnya, Stadion Piala Dunia Dapat Kita kunjungi Lewat Google Map


Akhirnya, Stadion Piala Dunia Dapat Kita kunjungi Lewat Google Map - hayo siapa yang tidak ingin melihat piala dunia?? bagi anda yang sangat suka menonton piala dunia untuk membela tim kesayangannya, mungkin sekarang sudah saatnya bagi anda untuk mempersiapkan sesuatu untuk menontonnya. Namun sudah taukah anda gimana sih bentuk stadion yang akan ditempati sebagi tempat perhelatan piala dunia?? Beberapa hari yang lalu, google map sudah mengumumkan bahwa dirinya sudah menerbitkan bentuk dari 12 stadion yang akan digunakan sebagai tempat pertandingan sepak bola.

Gambaran yang diberikan beragam, mulai jalan menuju stadion tersebut hingga bentuk dari stadion yang dapat kita lihat secara 2 dimensi ( 2D ) maupun 3 dimensi ( 3D ). Jika anda menggunakan mode 3D, anda akan merasakan sensasi seperti anda benar - benar berada didalamnya meskipun anda tidak dapat pergi ke sana dan berada di rumah menonton TV.

Jika anda dapat mengunjungi negara Brazil untuk keperluan menonton piala dunia maupun kepentingan yang lain, tidak salahnya anda untuk menggunakan google map sebagai alat bantu penjelajahan. Selain bisa melihat tempat pertandingan, anda bisa melihat juga jalan menuju tempat pertandingan, restoran, pantai maupun hotel sebagai penginapan jika anda berniat mengunjungi brazil.

Apabila anda penasaran dengan bentuk tempat pertandingannya, tidak salahnya anda melihatnya di google map

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Akhirnya, Stadion Piala Dunia Dapat Kita kunjungi Lewat Google Map