Tutorial SEO | Tutorial Blogging | Informasi Komputer | Fakta Unik | Informasi Teknologi | Berbagi Informasi

Cara Mengatasi Error Ups, Itu Kesalahan atau Whoops, That Is an Error pada OpenID

Cara Mengatasi Error Ups, Itu Kesalahan atau Whoops, That Is an Error pada OpenID
Cara Mengatasi Error Ups, Itu Kesalahan atau Whoops, That Is an Error pada OpenID - hai blogger, baru pertama kali saya yang nyarankan para blogger dan google mengganti system openid karena saya sendiri pertama kali yang melakukan request tutorial ke blogger dan google tentang error bx-ijvorg pada openid.

rupaya error tersebut disebabkan oleh error openid server yang  dimiliki oleh blogger.com. Untuk menyelesaikan masalah tersebut, anda tidak perlu mensubmit error yang dimiliki oleh blog anda ke google. Anda hanya perlu menggati provider openid yang dimiliki oleh blog anda, yaitu dari server openid blogger ke server openid yang  akan saya terangkan di bawah ini.


  • 1. Daftar dulu ke openid.stackexchange.com
  • 2. Copy kode di bawah ini >> letakan di bawah <head> atau di atas </head>
<link rel='openid2.provider' href='https://openid.stackexchange.com/openid/provider' />

<link rel='openid2.local_id' href='https://openid.stackexchange.com/user/[your id number]' />
 isi your id number dengan menggunakan nomor id yang suda teregistrasi di stackexchange

  • 3. Simpan dan coba
Karena ada beberapa orang yang masih kebinggungan dalam mencari stackexchange account number - nya, pada kesempatan kali ini akan saya beri gambar dan tutorialnya untuk mencarinya
  • Langkah ke 1
    Cara Mengatasi Error Ups, Itu Kesalahan atau Whoops, That Is an Error pada OpenID
  • Langkah ke 2
    Cara Mengatasi Error Ups, Itu Kesalahan atau Whoops, That Is an Error pada OpenID
Demikian postingan Cara Mengatasi Error Ups, Itu Kesalahan atau Whoops, That Is an Error pada OpenID, saya harap postingan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda. Jika ada pertanyaan maupun kritikan, tolong tulis di kolom komentar. Bila anda menyukai blog Suka Suka Seo dan postingan ini, saya harap anda mau Join This Site, ikuti Google+ saya dan Like Fanspage facebook Suka Suka Seo 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengatasi Error Ups, Itu Kesalahan atau Whoops, That Is an Error pada OpenID